Inovasi berkelanjutan dan perluasan infrastruktur jaringan ke kota-kota besar lainnya di negara ini adalah kunci keberhasilan HYPERNET
Company Overview - Image logo
Company Overview - Image 1
Company Overview - Image 2

MENGENAI HYPERNET

Hypernet merupakan sebuah perusahaan Managed Service Provider dengan kapasitas layanan informasi dan teknologi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Berkomitmen untuk selalu memberikan layanan informasi dan teknologi yang terbaik bagi Indonesia, Hypernet hadir guna menjawab berbagai macam kebutuhan informasi dan teknologi yang tidak pernah berhenti berkembang.

Sebagai sebuah perusahaan Managed Service Provider, Hypernet menawarkan layanan penyediaan serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa perangkat lunak dan perangkat keras (software and hardware), beserta sumber daya manusia yang dibutuhkan ataupun dimiliki oleh pelanggan.

VISI

Menjadi Managed Service Provider IT kelas dunia yang terpercaya.

MISI

Mendukung pencapaian bisnis yang lebih baik melalui teknologi

MENGAPA BERKOLABORASI DENGAN HYPERNET

Hypernet bermitra dengan perusahaan teknologi terpercaya dan dapat diandalkan guna menjamin kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada para klien.

  • SUMBER DAYA MANUSIA

    Tim konsultasi dan teknis berpengalaman dan bersertifikat yang berpengalaman di berbagai sektor industri.

  • PROSES

    Pengalaman lebih dari 2000 perusahaan di berbagai industri dengan jaminan layanan uptime 99,5% dan sistem pemantauan 24/7.

  • TEKNOLOGI

    Aplikasi teknologi terbaik dengan teknologi keamanan data tingkat tinggi dan infrastruktur teknologi cloud yang andal dengan standar internasional.

SEJARAH PERUSAHAAN

2006

2006

Bekerja sama dengan Univeritas Bina Nusantara di Jakarta untuk membangun infrastruktur jaringan layanan internet bagi 2000 lebih penghuni rumah kost disekitar daerah universitas.

2007

2007

Hypernet resmi menjadi perusahaan berbadan hukum dengan nama PT. Hipernet Indodata pada tanggal 27 Januari 2007 sekaligus membuka kantor pusat di Jakarta Barat.

2008

2008

Memperoleh izin Penyelenggaraan Jasa Internet Nasional dari Depkominfo RI dengan nomor izin NO. 88/DIRJEN/2008 dan bergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) sekaligus meluncurkan layanan broadband internet wireless (internet tanpa kabel) di wilayah Jabodetabek.

2009

2009

Hypernet memulai fokus ke segmen pelanggan korporasi dengan menambah layanan internet fiber optic, VSAT dan hosting data center.

2010

2010

Hypernet membuka kantor cabang pertama dengan layanan internet wireless dan membangun infrastruktur jaringan di Bandung dan sekitarnya.

2011

2011

Hypernet membuka layanan internet residential khusus apartemen dengan nama brand MyLink, sekaligus membuka kantor cabang baru di Surabaya.

2012

2012

Mendirikan anak perusahaan, PT. Cablenet Fiber Data sebagai pemegang izin nasional untuk jaringan fiber optik.

2013

2013

Membuka kantor cabang baru di Bali dan Sumatera sekaligus meluncurkan bentuk layanan internet khusus untuk industri hospitality.

2014

2014

Mendirikan anak perusahaan PT. Awan Integrasi Sandidata untuk layanan cloud solution.

2015

2015

Mengubah posisi ISP menjadi Managed Service Provider (MSP) dengan berbagai solusi dalam informasi dan teknologi.

2016

2016

Hypernet membuka kantor cabang baru di Semarang. Pada tahun yang bersamaan Hypernet ditunjuk langsung sebagai Education Partner dari Microsoft

2017

2017

Hypernet membuka kantor cabang area di 5 wilayah Jakarta termasuk Cikarang dan Tangerang untuk meningkatkan kecepatan tanggap pelayanan. Hypernet bekerja sama dengan penyelenggara jaringan infrastruktur nasional

2018

2018

Hypernet menjadi partner Aruba managed service pertama di Indonesia.

2019

2019

Hypernet mendapatkan akreditasi ISO/IEC 20000: Standard Internasional Manajemen Servis untuk manajemen IT (ITSM). Hypernet juga membuka cabang baru di kota Makassar di tahun ini.

NILAI PERUSAHAAN

  • S
    SIMPLICITY

  • O
    OPEN MINDEDNESS

  • L
    LEARNING SPIRIT

  • I
    INTEGRITY

  • D
    DEPENDABLE

FOKUS UTAMA PERUSAHAAN

  • MEMBERDAYAKAN SDM

    Meningkatkan kualitas dan kemampuan tenaga kerja guna mencapai standar profesionalisme dan internasional.

  • TRANSFORMASI PRODUK

    Melakukan inovasi serta pengembangan produk dan layanan secara terus menerus guna memenuhi kebutuhan efisiensi serta efektifitas bisnis pelanggan.

  • OPTIMALISASI PROSES

    Melakukan optimalisasi dalam setiap proses layanan sehingga memudahkan pelanggan dalam menggunakan layanan serta efisien dan tepat waktu.

  • KOLABORASI MITRA

    Menjalin hubungan bisnis profesional yang baik serta saling menguntungkan dengan para stakeholder di industri informasi dan komunikasi guna meningkatkan nilai produk dan layanan.

  • KETERLIBATAN KONSUMEN

    Memberikan pelayanan terbaik secara konsisten terhadap seluruh pelanggan
    perusahaan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.