Dibalik kesuksesan HYPERNET
Sudianto Oei

Sudianto Oei

Chief Executive Officer

Sudianto Oei adalah pendiri dan Chief Executive Officer Hypernet yang sekarang aktif. Sudianto menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dan memperoleh gelar sarjana di bidang komputer pada tahun 2005. Sejak menempuh pendidikannya, Sudianto telah mulai mengejar hasratnya di bidang IT (informasi dan teknologi) dimulai dengan bisnis dalam bentuk kafe internet. Pada tahun 2002, bisnis warnet yang ia dirikan memiliki total 3 cabang di Jakarta. Berbekal kemauan yang kuat untuk mengembangkan bisnis mereka, Sudianto dan adik lelakinya Sudino Oei mulai berinvestasi dalam membangun infrastruktur nirkabel pertama mereka pada tahun 2005. Pada tahun 2007, bisnis warung internet Sudianto secara resmi didirikan sebagai badan hukum dengan nama PT. Hipernet Indodata dan dikenal oleh publik dengan nama Hypernet sebagai perusahaan ISP (Penyedia Layanan Internet).

Sebagai pengambil keputusan dalam organisasi Hypernet, Sudianto memahami tanggung jawab Hypernet untuk memberikan layanan IT terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan semangat untuk terus berkembang, Sudianto Oei memimpin Hypernet untuk mengembangkan bentuk layanan yang konsisten dan membawa Hypernet ke Managed Service Provider Indonesia.

Sudino Oei

Sudino Oei

Chief Operation Officer

Sudino Oei Sudino Oei adalah pendiri dan Chief Operation Officer Hypernet yang sekarang aktif. Menyadari hasratnya dalam bidang informasi dan teknologi, setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan gelar komputer, Sudino sepenuhnya bergabung dengan saudaranya Sudianto Oei untuk mendirikan Hypernet. Sudino tidak hanya bertanggung jawab untuk memegang posisi Chief Operation Officer, tetapi ia juga berperan dalam mengamati perkembangan permintaan dan kebutuhan layanan IT yang terjadi di industri Indonesia. Sudino memainkan peran penting dalam memperluas pasar dan mengembangkan inovasi layanan Hypernet. Di bawah arahan Sudino, personel yang menjadi anggota departemen operasional tidak hanya secara aktif berinovasi dalam pengembangan layanan yang disediakan oleh Hypernet, tetapi tim operasional juga diarahkan untuk peka terhadap informasi yang digunakan untuk inovasi berbagai bentuk layanan informasi dan teknologi.

Dengan arahannya, Sudino telah berhasil membuka peluang baru untuk Hypernet dari berbagai sektor industri di Indonesia. Peluang-peluang baru ini secara bertahap menyebabkan Hypernet mewujudkan visinya untuk menjadi MSP (Managed Service Provider) untuk Indonesia.