Hypernet Technologies Merayakan Hari Jadi ke-16 dengan Kegiatan CSR "Give Back to Society"
Berita

Hypernet Technologies Merayakan Hari Jadi ke-16 dengan Kegiatan CSR “Give Back to Society”

Hypernet Technologies merayakan hari jadinya yang ke-16 dengan melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk “Give Back to Society”. Acara ini menawarkan berbagai kegiatan sosial untuk memberikan kontribusi positif kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu.

Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 24 Maret 2023 ini turut dihadiri oleh beberapa rekan media, yaitu Marketing.co.id, Okezone, Warta Ekonomi, Sinar Harapan, Bisnis Today, Borne One TV, dan Medcom. Melalui acara ini, Hypernet Technologies memberikan bantuan berupa makanan, pakaian, buku, dan mainan kepada para penghuni panti asuhan di berbagai kota di Indonesia.

“Tidak hanya di Jakarta, kegiatan CSR ini juga kami adakan serentak di berbagai kota di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Namun setiap daerah hanya ada satu perwakilan saja, seperti yang diadakan di Jakarta ini,” ujar Sudino Oei, COO Hypernet Technologies.

Panti asuhan yang dikunjungi dalam kegiatan CSR kali ini adalah Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu dan kurang mampu yang sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari berbagi pengalaman dengan COO Hypernet Technologies hingga mini-games. Selain itu, acara ini juga menyediakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anak-anak panti asuhan, seperti sesi belajar dan bermain yang menyenangkan.

Di akhir acara, bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan anak-anak diserahkan secara simbolis oleh COO Hypernet Technologies Sudino Oei kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang.

Acara ini juga dihadiri oleh VP Brand and Marketing Hypernet Technologies, Oktaviani Handojo, yang mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul dengan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu yang terlihat ceria menikmati acara tersebut. Ia berharap apa yang telah diberikan dapat membawa mereka lebih berkembang dan sukses di masa depan.

“Tentunya hari ini saya sangat senang sekali melihat anak-anak di panti asuhan ini yang terlihat ceria dan aktif dengan apa yang telah kami berikan di acara ini. Saya berharap dengan apa yang telah mereka terima, dapat membawa mereka semakin berkembang dan sukses di masa depan,” ujarnya.

Kegiatan CSR ini juga dilaksanakan secara serentak di empat panti asuhan lainnya di kota-kota lain di Indonesia, yaitu Yayasan dan Panti Asuhan ELISAMA di Bali, Panti Asuhan Yatim Piatu An-Nida Rosada di Bandung, Panti Asuhan YBMI di Semarang, dan Panti Asuhan Amanah di Surabaya.

Menurut Sudino Oei, kegiatan CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. Ia berharap kegiatan CSR ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan menjadi awal untuk terus memberikan kontribusi positif bagi sesama.

icon