Bagaimana Sophos Memberikan Perlindungan Bisnis Anda Dari Ancaman Cyber?
Artikel

Bagaimana Sophos Memberikan Perlindungan Bisnis Anda Dari Ancaman Cyber?

Di era bisnis digital saat ini, menciptakan ekosistem bisnis yang aman adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, ada ancaman cyber yang sangat serius dan bisa menjadi sebab munculnya masalah serius pada bisnis yang Anda kelola. Sophos hadir sebagai agen andalan untuk memberikan perlindungan pada bisnis yang Anda kelola dari ancaman cyber.

Apa itu Sophos dan bagaimana ia bisa memberikan perlindungan menyeluruh pada bisnis berbasis IT dari ancaman cyber?

Mengenal Sophos

Sophos adalah perusahaan yang membuat produk antivirus dan enkripsi lebih dari 30 tahun yang lalu. Saat ini, produk Sophos sudah digunakan lebih dari 100 juta orang yang tersebar di lebih dari 150 negara dan 100.000 bisnis.

Ketika jaringan IT tumbuh dan berkembang dengan sangat kompleks, Sophos memberikan fokus pada penjagaan keamanan IT tetap sederhana dan bisa diandalkan. Pasalnya, Sophos berkeyakinan bahwa strategi keamanan yang tepat dari ancaman cyber harus mencakup jaringan, server, dan perangkat di mana nantinya dikelola dengan mudah melalui cloud.

Cara Sophos Memberikan Perlindungan

Sophos memiliki cara dan strategi dalam memberikan perlindungan pada bisnis berbasis IT yang Anda kelola. Strategi tersebut adalah:

  1. Perlindungan Endpoint
    Sophos adalah platform yang secara konsisten memberikan perlindungan terbaik untuk sistem IT hingga titik akhir atau endpoint. Dengan menggabungkan teknologi yang mutakhir serta respons yang cepat, Sophos akan memberikan perlindungan maksimal terhadap serangan malware ataupun ransomware yang merugikan.Pembaruan sistem yang dimiliki menjadikan Sophos lebih canggih dan terukur dalam memberikan perlindungan. Tidak hanya itu, kinerja sistem perlindungan ini diyakini lebih maksimal dibandingkan dengan sistem perlindungan tradisional lainnya.
  2. Perlindungan firewall
    Kemampuan yang dimiliki oleh Sophos –terutama dengan beragam pembaruan yang hadir, akan memberikan visibilitas pada jaringan, pengguna dan aplikasi yang Anda gunakan dengan lebih baik. Sophos memberikan perlindungan terbaik dari ancaman cyber yang berasal dari ransomware, bot, worm, retas dan lainnya.Perlu diketahui bahwa Sophos adalah satu-satunya solusi keamanan jaringan yang melakukan identifikasi sumber infeksi pada jaringan secara menyeluruh. Tidak hanya itu, Sophos juga akan memberikan respon untuk membatasi akses ke sumber daya jaringan lainnya. Hal semacam ini dimungkinkan karena Sophos berbagi status telemetri dengan firewall.
  3. Kontrol seluler
    Cara Sophos memberikan perlindungan pada sistem adalah dengan melakukan kontrol seluler. Dalam hal ini, Sophos memiliki produk Sophos Mobile yang merupakan unified endpoint management atau UEM serta merupakan solusi keamanan yang akan memberikan bantuan pada sistem untuk meningkatkan efisiensi waktu dan upaya pengelolaan jaringan.Produk yang disediakan Sophos ini merupakan satu-satunya solusi UEM yang terintegrasi secara native dengan beberapa platform keamanan endpoint pada generasi berikutnya. Sophos Mobile memberikan dukungan yang menyeluruh pada beragam perangkat berbasis Windows, iOS dan juga Android.
  4. Manajemen pusat
    Sophos memiliki platform manajemen pusat yang memberikan akses untuk mengelola semua kebutuhan tentang keamanan yang Anda perlukan, Dengan platform ini, Sophos akan memastikan jika program perlindungan endpoint dan perlindungan firewall saling bertautan satu sama lain.Ide yang diusung Sophos sebenarnya cukup sederhana. Dengan tautan antara program perlindungan tersebut, maka perlindungan keamanan yang didapatkan sistem akan cenderung lebih baik terutama untuk menghadapi ancaman tingkat lanjut.

Berbekal beragam program yang dimiliki, Sophos bisa diandalkan untuk memberikan keamanan mutakhir pada sistem bisnis Anda. Tentu, Anda bisa mendapatkan perlindungan Sophos secara maksimal dengan menggunakan layanan jasa kelola IT professional dari Hypernet.

icon