Provider Internet Wifi Terbaik untuk Perhotelan
Artikel

Provider Internet Wifi Terbaik untuk Perhotelan

Awal tahun merupakan waktu yang sibuk untuk bisnis perhotelan. Di saat-saat inilah banyak orang memutuskan untuk pergi berlibur untuk relaksasi atau sekedar berganti suasana untuk menyusun resolusi untuk tahun 2021. Membahas mengenai liburan, tentunya tidak terlepas dari pemililihan hotel sebagai tempat menginap di lokasi destinasi liburan. Dan pastinya, para wisatawan menginginkan untuk mendapatkan pelayanan terbaik tak hanya layanan kamar, fasilitas seperti kolam renang atau tempat bermain untuk anak-anak, tetapi yang utama juga berkenaan dengan layanan jaringan internet. Koneksi WiFi merupakan salah satu fasilitas yang paling dicari oleh para tamu.

Dalam era internet of things seperti saat ini, semua perangkat saling terhubung. Seluruh industri termasuk perhotelan membutuhkan jaringan internet yang lebih baik dan cepat yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Tak jarang, walau sedang berlibur, seringkali hal-hal mendesak datang dari kantor atau bisnis yang dilakukan. Dan memaksa kita untuk tetap bekerja agar permasalahan yang terjadi cepat terselesaikan. Maka, para pelaku bisnis perhotelan harus memaksimalkan penggunaan teknologi jaringan serta melalukan perbaikan kualitas manajemen teknologi dan informasi yang tersedia di hotel.

Hypernet, sebagai perusahaan Managed Service Provider menyediakan berbagai layanan khususnya layanan provider internet WiFi terbaik untuk perhotelan. Berikut adalah layanan WiFi yang dapat digunakan untuk bidang industri perhotelan yang tersedia di Hypernet :

  • Open Wifi – yang dapat terintegrasi dengan Property Management System (PMS), serta dapat dikombinasikan dengan guest portal sehingga profil dari pengunjung dapat digunakan untuk kebutuhan marketing selanjutnya.
  • Layanan Wifi Managed Services – dilengkapi dengan sentralisasi berbasis awan untuk memastikan kualitas sinyal, cakupan dan kecepatan WiFi, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pengunjung.

Hypernet senantiasa memberikan solusi terbaik berupa internet dan koneksi WiFi yang handal demi meningkatkan kepuasan pengunjung.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai informasi layanan Provider Internet WiFi dari Hypernet? Unduh studi kasus dan hubungi tim kami sekarang juga melalui email lso@hypernet.co.id.

icon