Layanan Managed Service Provider sebagai IT Support Andal bagi Perusahaan
Artikel

Layanan Managed Service Provider sebagai IT Support Andal bagi Perusahaan

Jika Anda pelaku bisnis dan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan jasa layanan Manage Service Provider, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Seringkali sebuah perusahaan membuka lowongan karir IT Support dan belum bisa mendapatkan sumber daya yang cukup mumpuni. Selain itu, khususnya pada saat pandemi seperti ini, banyak perusahaan kesulitan untuk melakukan interview dan training secara tatap muka dengan kandidat karyawan. Maka, menggunakan jasa MSP dapat menjembatani seluruh permasalahan tersebut

Ibarat struktur karyawan di Perusahaan, MSP berperan seperti seorang Professional TI di kantor Anda. Perusahaan  Managed Service Provider ini akan membantu Anda mengelola aset Informasi Teknologi dari “jarak jauh” dan biasanya ditawarkan dengan model berlangganan tahunan. Sehingga Anda bisa fokus kepada strategi pemasaran dan pengembangan bisnis tanpa harus pusing memikirkan masalah dan sistem pada technical service pada bisnis.

Selain keuntungan tersebut, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda nikmati jika menggunakan jasa Managed Service Provider. Berikut beberapa di antaranya :

Efisiensi Biaya Tenaga Kerja

Dalam perspektif biaya, tentu saja perusahaan Anda dapat melakukan efisiensi dalam biaya pemasangan iklan lowongan IT Support, biaya perekrutan dan pelatihan staf IT baru. Dengan menggunakan jasa MSP, Bisnis Anda sudah bisa mendapatkan bantuan TI profesional dengan keterampilan yang mumpuni dan bersertifikasi tanpa harus mengeluarkan biaya seperti gaji, tunjangan khusus, asuransi Kesehatan, dan lain sebagainya. Sehingga biaya tersebut dapat Anda alokasikan untuk modal pengembangan bisnis.

Bantuan 24/7

Dengan berlangganan jasa layanan Managed Service Provider, Anda mendapatkan layanan yang sangat fleksibel dan siaga on-call hingga 24 jam dalam 7 hari. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa aman dan tenang dalam menjalankan bisnis.

Teknologi Yang Bersertifikasi

Sebuah Managed Service Provider seperti Hypernet memiliki aplikasi teknologi terbaik dengan teknologi keamanan data tingkat tinggi dan infrastruktur teknologi cloud yang andal dengan standard internasional. Sehingga berbagai kebutuhan Anda di bidang Teknologi Informasi akan ditangani dengan baik

Fokus Pada Bisnis

Pada era seperti saat ini di mana perusahaan sedang berjuang melewati masa pandemi, para pelaku usaha dituntut untuk lebih fokus pada bisnis. Masalah infrastruktur TI pada perusahaan Anda dapat ditangani para support IT ahli yang sudah memiliki reputasi dan kompetensi seperti sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan Managed Service Provider.

Jadi, tunggu apalagi? Ingin tahu lebih lanjut mengenai layanan kami? Hubungi tim Hypernet sekarang juga melalui email lso@hypernet.co.id dan bersiaplah untuk terima beres

icon