Layanan WiFi Unlimited Terbaik untuk Smart City
Artikel

Layanan WiFi Unlimited Terbaik untuk Smart City

Saat ini, hampir seluruh kota di Indonesia semakin gencar untuk mengembangkan proyek Smart City. Kota Cerdas atau Smart City adalah sebuah konsep untuk mengembangkan wilayah perkotaan dengan mengintegrasikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan teknologi internet untuk mengelola aset kota. Aset ini meliputi sistem informasi untuk berbagai instansi seperti pemerintahan, pendidikan, transportasi, bisnis, dll. Optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi (internet dan WiFi) menjadi salah satu kunci untuk mendukung program Smart City tersebut. Konsep Smart City ini diharapkan menjadi jawaban untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang merata di seluruh Indonesia, Hypernet telah membuka kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia diantaranya yaitu Bandung, Semarang, hingga Makassar. Serta untuk mendukung terciptanya konsep Smart City tersebut, Hypernet mengembangkan bermacam bentuk layanan salah satunya yaitu layanan unlimited WiFi yang dirancang untuk memberikan layanan IT yang efisien bagi penggunanya.

Dengan layanan terbaik yang didukung penuh oleh berbagai vendor teknologi kelas dunia, layanan WiFi Unlimited dari Hypernet memiliki keunggulan diantara yaitu:

Internet Stabil dan Cepat
Untuk mendukung terbentuknya Smart City, Layanan WiFi yang stabil dan cepat adalah syarat utama bagi sebuah jaringan WiFi. Hypernet menawarkan layanan WiFi unlimited dengan koneksi internet yang stabil dan cepat.

Kuota Yang Besar
Layanan WiFi Unlimited dari Hypernet mendukung segala kebutuhan demi terciptanya Kota Cerdas. Hypernet memberikan kuota yang besar sehingga Anda dengan nyaman fokus terhadap bisnis dan segala kegiatan tanpa harus khawatir dengan batas kuota WiFi.

Jaminan Layanan Terbaik
Hypernet memiliki pengalaman lebih dari 2000 perusahaan di berbagai industri dengan jaminan layanan uptime 99,5% dan sistem pemantauan 24/7. Karena untuk menciptakan Kota Cerdas, diperlukan integrasi dan sinergi dari berbagai industri dan sektor yang berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Layanan WiFi Unlimited dari Hypernet, jangan ragu-ragu, silakan langsung hubungi kami di nomor +62 21 2939 3939. Tim kami siap melayani dan memberikan solusi bagi kebutuhan Anda. Hubungi kami sekarang dan Siap Terima Beres!

icon