Layanan WiFi Terbaik untuk Game Online
Artikel

Layanan WiFi Terbaik untuk Game Online

Jika dahulu bermain game online hanya merupakan hobi dan sebagai ajang hiburan semata, saat ini dunia gaming memiliki arti yang berbeda. Dunia gaming saat ini memiliki potensi, lebih kompetitif dan semakin menjanjikan dengan hadirnya eSport. Benefit yang bisa didapatkan dari eSport seolah-olah mematahkan stigma buruk tentang Game Online khususnya untuk Anak-anak.

Dalam arti secara harfiah, eSport adalah electronic sport atau olahraga elektronik. eSport merupakan bidang olahraga baru yang menggunakan game online sebagai bidang untuk berkompetisi. Walau menggunakan game sebagai media kompetitif, eSport berbeda dengan gaming. Bermain game atau Gaming masih bisa diartikan sebagai kegiatan bermain game untuk rekreasi dan relaksasi saja. Sedangkan eSport sudah menjurus kepada sebuah profesi dimana bermain game menjadi sebuah pekerjaan.

Dunia eSport semakin berkembang seperti saat ini dengan kehadiran perangkat teknologi yang semakin canggih dan jaringan internet dan WiFi yang semakin cepat. Korea Selatan disebut-sebut sebagai tempat lahirnya eSport modern. Dengan kecepatan internet yang luar biasa mendorong munculnya berbagai game center atau warnet-warnet untuk bermain game. Bahkan, turnamen eSport yang pertama kali disiarkan di TV juga berasal dari negeri gingseng tersebut yaitu game ‘StarCraft : Blood War’. Dan seiring berjalannya waktu, semakin banyak pula game yang dipertandingkan dengan hadiah yang besar seperti kompetisi DotA.

Melihat banyaknya potensi, tak heran jika segala aktivitas dan profesi yang berhubungan dengan dunia eSport seperti Atlet eSport, pelatih, manajer tim, pembawa acara hingga caster atau komentator sudah dikelola dengan professional seperti sebuah ‘sekolah’ dimana para pemain bisa terus belajar dan menyusun strategi untuk memenangkan sebuah game. Hal ini tentu saja memerlukan jaringan internet dan layanan WiFi terbaik untuk melakukan seluruh aktivitas eSport.

Layanan WiFi terbaik untuk eSport harus memiliki kecepatan yang tinggi dan stabil, Bandwidth yang besar serta jaringan yang didukung dengan perangkat keras dan lunak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Keunggulan-keunggulan tersebut dimiliki oleh Hypernet yang memiliki nilai layanan informasi dan teknologi yang tinggi. Menggeluti dunia eSport bukan lagi hal yang sulit jika menggunakan layanan WiFi dari Hypernet.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai layanan WiFi terbaik untuk Game Online? Hubungi kami di nomor +6221-29393939 sekarang juga!

icon