Layanan Manage Network Provider Terbaik untuk Kebutuhan Anda
Artikel

Layanan Manage Network Provider Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Sebagai sebuah perusahaan Managed Service Provider, Hypernet menawarkan layanan penyediaan serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa perangkat lunak dan perangkat keras (software and hardware), beserta sumber daya manusia yang dibutuhkan ataupun dimiliki oleh pelanggan. Hypernet hadir untuk mendukung pencapaian bisnis Anda untuk menjadi lebih baik melalui teknologi.

Hypernet berkomitmen untuk selalu memberikan layanan informasi dan teknologi yang terbaik bagi Indonesia yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hypernet juga hadir guna menjawab berbagai macam kebutuhan informasi dan teknologi yang tidak pernah berhenti berkembang salah satunya sebagai Manage Network Provider.

Bentuk layanan sambungan internet yang ditawarkan Hypernet sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Bentuk layanan sambungan internet yang dikembangkan oleh Hypernet berbasis 6 model infrastruktur jaringan atau Network, yaitu :

FION
Jenis kategori produk FION merupakan layanan sambungan internet yang memiliki kebutuhan bandwidth yang besar dan kecepatan tinggi dengan menggunakan infrastruktur Fiber Optic.

AIRIN
Layanan ini merupakan sambungan internet melalui media Radio Fix Wireless berbasis frekuensi 5Ghz dan media modem 4G.

V-SAT
Media Satelit merupakan media yang digunakan untuk layanan sambungan internet V-SAT.

Closed User Group
Kategori produk Closed User Group, merupakan layanan komunikasi data berbasis jaringan internet private dikhususkan untuk perusahaan yang memiliki kantor cabang terpisah dan dilengkapi fitur layanan keamanan data berstandar Multi Protocol Layer Switching.

Advanced Closed User Group
Sama dengan kategori produk Closed User Group, kategori produk ini juga merupakan merupakan layanan komunikasi data berbasis jaringan internet private dikhususkan untuk perusahaan yang memiliki kantor cabang terpisah dan dilengkapi fitur layanan keamanan data berstandar Multi Protocol Layer Switching.

SD WAN
Dengan kategori produk ini, perusahaan dapat menggunakan bandwidth secara lebih efisien dan dapat memastikan performa aplikasi penting tanpa mengurangi keamanan dan privasi network Anda.

Dengan berbagai kategori di atas, Hypernet siap memberikan layanan sebagai Manage Network Provider terbaik yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Konsultasikan dengan tim kami, apa yang menjadi kebutuhan bisnia Anda. Hypernet akan memberikan solusi terbaik sesuai dengan kondisi dan situasi Anda. Hubungi kami sekarang juga melalui email info@hypernet.co.id dan siap terima beres!

icon