Internet Service Provider Terbaik di Cikarang
Artikel

Internet Service Provider Terbaik di Cikarang

Cikarang merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang berkembang dan telah dikenal sebagai daerah industri. Area industri ini menyebar mulai dari wilayah Cikarang Barat (Cibitung) hingga ke wilayah Cikarang Selatan. Banyak perusahaan yang berkembang di Cikarang berasal dari luar negeri seperti dari Singapura, Inggris, Jerman, Korea, Jepang, Cina, Malaysia, Taiwan dan Timur Tengah.

Faktor-faktor yang disebutkan di atas membuat jumlah pekerja asing di Cikarang semakin meningkat. Keberadaan pekerja asing tersebut mendorong tumbuhnya berbagai sektor bisnis baru seperti property hunian dan komersial semakin pesat. Berbagai perusahaan pengembang berlomba-lomba untuk membangun properti hunian terpadu mulai dari rumah, apartemen, perkantoran, hingga mal dan pusat hiburan lainnya.

Dari segi infrastruktur transportasi, konektivitas wilayah Cikarang semakin baik dengan dibangunnya jalan tol, stasiun KRL, hingga pelabuhan sehingga tak heran jika wilayah ini disebut-sebut sebagai salah satu Kawasan Sunrise Property. Dengan semakin berkembangnya wilayah Cikarang dan meningkatnya mobilitas penduduk serta bisnis-bisnis baru yang menjamur, kebutuhan akan layanan teknologi informasi dan perusahaan ISP juga semakin meningkat.

Melihat hal tersebut, sebagai perusahaan Internet Service Provider  terbaik, Hypernet membuka kantor cabang di wilayah Cikarang yang berlokasi di : Ruko Roxy

Blok C No. 61
Jl. MH.Thamrin Lippo Cikarang
Cikarang Selatan – 17530

Bentuk layanan sambungan internet yang dikembangkan oleh Hypernet berbasis 6 model infrastruktur jaringan, yaitu jaringan nirkabel, internet fiber optic,jaringan satelit, jaringan Closed User Group, jaringan Advanced Closed User Group dan SD WAN. Dengan 6 infrastruktur tersebut, Hypernet leluasa dalam memberikan bentuk pelayanan sambungan internet yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, situasi, dan kondisi pengguna.

Ingin mendapatkan layanan internet dari Hypernet dan Sudah siap terima beres?? Unduh katalog kami dengan mengisi formulir di laman https://www.hypernet.co.id/id/internet-services/ atau hubungi kami melalui email info@hypernet.co.id sekarang juga.

icon