Trend Penggunaan Aplikasi Video Conference untuk Komunikasi Digital
Artikel

Trend Penggunaan Aplikasi Video Conference untuk Komunikasi Digital

Kebijakan Physical atau Social Distancing yang harus dilakukan saat masa pandemic seperti ini diperlukan demi menekan jumlah penyebaran kasus Covid 19, menjadikan penggunaan Aplikasi Video Conference sebagai primadona bagi masyarakat mulai dari sektor pendidikan hingga bisnis. Trend penggunaan Aplikasi Video Conference untuk Komunikasi Digital meningkat tajam dari waktu ke waktu sejak pandemic Covid 19 merebak di seluruh dunia.

Melihat kebutuhan akan layanan komunikasi digital tersebut, dan komitmen untuk selalu selalu memberikan layanan informasi dan teknologi terbaik bagi Indonesia, Hypernet juga menyediakan layanan Komunikasi Digital. Sebagai perusahaan Managed Service Provider, layanan informasi dan teknologi yang kami sediakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Layanan Komunikasi Digital yang kami tawarkan membuat komunikasi pada bisnis Anda semakin mudah karena memiliki kriteria sebagai berikut:

Telepon Gratis
Dengan layanan komunikasi digital dari Hypernet, Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan telepon lagi. Karena dengan tersedianya Cloud PBX memungkinkan Anda untuk menghubungi kantor cabang dengan telepon secara gratis dan tanpa batas hanya dengan menggunakan koneksi internet.

Layanan Multimedia
Pada layanan Komunikasi Digital yang kami tawarkan, Anda dapat menggunakan layanan multiple video conference yang dapat digunakan untuk training maupun meeting antar cabang.

Koneksi Stabil
Hypernet memiliki infrastruktur teknologi yang andal dengan standar Internasional. Melakukan streaming tanpa khawatir dengan kestabilan koneksi adalah layanan komunikasi digital yang kami utamakan untuk bisnis Anda.

Layanan infrastruktur informasi dan teknologi yang dikembangkan oleh Hypernet berfokus pada penambahan nilai terhadap aktivitas yang dilandasi oleh sistem jaringan pelanggan. Dengan bermacam layanan infrastruktur IT yang dimiliki, termasuk layanan komunikasi digital, Hypernet menawarkan efisiensi pola kerja yang berdampak kepada optimalisasi sumber daya perusahaan serta memengaruhi nilai bisnis perusahaan yang bersangkutan di dalam konteks operasional.

Pastikan bisnis Anda bisa berkembang sesuai dengan perkembangan zaman yang melakukan komunikasi digital dari mana pun dan kapanpun. Ayo gunakan layanan Komunikasi Digital yang handal dari Hypernet. Hubungi tim kami di nomor telepon 021 2939 3939 sekarang juga!

icon