Microsoft 365 adalah Layanan Penunjang Produktifitas Kerja Berbasis Cloud Computing
Artikel

Microsoft 365 adalah Layanan Penunjang Produktifitas Kerja Berbasis Cloud Computing

Di masa pandemi saat ini, cara kerja konvensional bergeser dan berganti dengan cara kerja modern yang mau tidak mau harus diterapkan di seluruh industri dan bisnis. Segala proses yang terjadi dalam sebuah bisnis dan perusahaan harus dapat dilakukan secara online mulai dari rapat, konferensi, hingga penyimpanan file secara online. Pilihan tepat untuk bisnis yang membutuhkan kolaborasi dan kerja jarak jauh tersebut adalah Microsoft 365.

Microsoft 365 adalah layanan penunjang produktivitas kerja berbasis cloud computing. Microsoft 365 di design untuk membantu semua orang dalam mewujudkan tujuannya, termasuk dalam dunia bisnis dan pekerjaan. Microsoft 365 dilengkapi dengan aplikasi office terbaik, layanan Cloud atau awan yang cerdas, dan keamanan  tingkat lanjut. Aplikasi Microsoft 365 terdiri dari email, online office, penyimpanan file dan konferensi web.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Microsoft 365 :

Dapat Produktif di Mana Saja
Microsoft 365 adalah solusi untuk tetap produktif walau berkerja dari jarak jauh. Anda dapat terhubung dengan karyawan maupu klien melalui konferensi web. Selain itu, Anda juga dapat mengelola file di mana saja dengan penyimpanan data di Cloud atau awan.

Aman
Dengan menggunakan Platform Cloud, seluruh data yang ada pada bisnis Anda akan menjadi aman karena hanya yang memiliki akses saja yang dapat membuka “pintu” penyimpanan di awan tersebut. Hanya dengan satu Dashboard, Anda dapat dengan mudah melihat kondisi keamanan dan menetapkan konfigurasi, serta mendapatkan peringatan untuk aktivitas yang mencurigakan.

Hemat Biaya
Microsoft 365 menyederhanakan alat kolaborasi, penyimpanan dan manajemen IT dengan satu solusi produktivitas. Hal ini menjadikan bisnis Anda berhemat dalam sisi biaya dan waktu.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tidak perlu lagi menunda-nunda, saatnya menggunakan layanan Microsoft 365 untuk bisnis/perusahaan Anda. Hypernet menyediakan layanan berbasis Cloud termasuk Microsoft 365 yang akan membantu Anda fokus pada bisnis Anda, bukan Cloud Anda. Hypernet kompeten dan terpercaya dalam membuat dan mengatur sistem Cloud pada bisnis Anda. Ingin tahu lebih lanjut mengenai layanan Microsoft 365? Dapatkan layanan Microsoft 365 dengan menghubungi kami melalui email sales@hypernet.co.id dan siap Terima Beres!

icon