Pentingnya Penggunaan Infrastruktur Teknologi Kesehatan Yang Baik Bagi Rumah Sakit
Artikel

Pentingnya Penggunaan Infrastruktur Teknologi Kesehatan Yang Baik Bagi Rumah Sakit

Apa yang Anda rasakan jika pergi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan layanan Kesehatan namun merasa sangat direpotkan dengan proses yang ada mulai dari pendaftaran, pengisian rekam medis, hingga antrian obat masih dilakukan secara manual menggunakan kertas? Tentunya, sebagai customer, Anda akan merasa lelah , bosan, dan tidak puas dengan pelayanan Rumah Sakit tersebut. Dari sisi Rumah Sakit, tentunya Anda akan sangat merasa dirugikan jika pelanggan atau pasien merasa tidak nyaman saat berobat atau ingin mendapat layanan Kesehatan sehingga memutuskan untuk pindah ke Rumah Sakit lain.

Untuk membuat pengunjung merasa nyaman, salah satu cara yang harus di lakukan Rumah Sakit sebagai tempat penyedia jasa layanan medis adalah berinovasi pada setiap proses layanan dengan menyesuaikan teknologi yang tepat yaitu MSP untuk Kesehatan. MSP atau Managed  Service Provider untuk Kesehatan yang berfokus demi meningkatkan layanan bagi pengunjung rumah sakit ataupun klinik.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Hypernet sebagai Perusahaan Managed Service Provider yang berpengalaman dalam berbagai Industri juga hadir dalam memberikan layanan teknologi yang tepat untuk industri Kesehatan yaitu MSP untuk Kesehatan di Indonesia. Layanan MSP Kesehatan meliputi :
1. Sistem Pendaftaran
2. Data Medis Online
3. Sistem Antrian Dan Pengambilan Obat

Pelayanan dengan menggunakan Teknologi MSP Kesehatan yang tepat dapat berimbas terhadap efisiensi Operasional rumah sakit. Karena dengan semakin singkatnya waktu yang diperlukan seorang pasien untuk menyelesaikan proses pendaftaran, pemeriksaan hingga pengambilan obat, maka semakin banyak pula pasien yang bisa ditangani oleh Rumah Sakit. Hal ini tentu saja secara langsung akan mempengaruhi jumlah pendapatan Rumah Sakit.

Tertarik untuk mengetahui lebih detail mengenai teknologi MSP kesehatan yang tepat bagi Rumah Sakit? Ayo isi formulir untuk mengunduh studi kasus kami melalui laman hypernet.co.id/id/healthcare sekarang juga!

icon