OPEN WIFI - Manajemen Jaringan WiFi Berbasis Komputasi Awan
Artikel

OPEN WIFI – Manajemen Jaringan WiFi Berbasis Komputasi Awan

Hypernet telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007. Sejak saat itu pula, Hypernet percaya bahwa dengan tim IT professional terbaik, Hypernet mampu mengelola jaringan WiFi ke tahap yang lebih tinggi dengan menyesuaikan apa yang dibutuhkan para pelanggan. Hypernet mengembangkan berbagai macam bentuk layanan WiFi. Semua bentuk layanan WiFi yang ditawarkan oleh Hypernet dirancang untuk menangani berbagai lingkup pekerjaan di dalam satu perangkat. Salah satu jenis layanan WiFi yang disediakan oleh Hypernet yaitu Open  WiFi.

Apa itu Open WiFi?

Istilah ‘Open WiFi’ pastinya sudah tidak asing didengar bukan? Jika Anda berada di suatu tempat dan mengaktifkan perangkat WiFi di device yang Anda gunakan seperti Smartphone, Laptop, Tablet ataupun alat elektronik pintar lainnya dan secara otomatis dapat mendeteksi dan tersambung dengan jaringan WiFi maka saat itulah Anda sudah menggunakan Open WiFi. Dalam penjelasan singkat, Open WiFi adalah WiFi yang tidak diproteksi oleh Password.

Open WiFi untuk Bisnis

Untuk menyesuaikan perkembangan zaman, Hypernet terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan dan solusi di bidang IT. Salah satu inovasi yang dilakukan Hypernet adalah menyediakan layanan infrastruktur managed WiFi bersama Aruba. Selain itu, Hypernet juga mengandalkan layanan Open WiFi

Open WiFi yang disediakan Hypernet merupakan aplikasi manajemen WiFi menggunakan cloud computing terbaik yang dirancang untuk meningkatkan efektifitas beriklan pada bisnis atau produk Anda. Dengan menggunakan Open WiFi, Anda juga dimudahkan dalam mengumpulkan data pengguna public hotspot secara online. Data inilah yang menjadi ‘Harta Karun’ bagi bisnis manapun di dunia yang serba digital saat ini.

Hypernet sebagai Solusi                   

Ingin memiliki Infrastruktur IT seperti Open WiFi, Aplikasi WiFi ataupun Aplikasi Management WiFi untuk usaha Anda tetapi ingin tetap fokus dengan operasional bisnis yang Anda jalani?  Hypernet hadir sebagai satu solusi untuk berbagai masalah koneksi WiFi. Diskusikan degan kami apa yang menjadi kebutuhan Anda dengan mengirimkan email ke sales@hypernet.co.id  dan siaplah untuk #TerimaBeres!

icon