Article

Bagaimana Membangun & Memilih Penyedia Infrastruktur IT Yang Berkualitas?

Saat ini, khususnya pada masa pandemi, persaingan bisnis menjadi semakin dinamis. Setiap perusahaan ataupun bisnis dipaksa untuk mengubah cara dan strategi mulai dari menjalankan operasional internal hingga pemasaran serta promosi kepada pelanggan. Dengan terbentuknya era New Normal, kini semua kegiatan tersebut lebih banyak dilakukan secara daring ataupun online.

Namun tentu saja, perubahan pada era New Normal ini menjadi ‘Pekerjaan Rumah’ tambahan bagi perusahaan dan pelaku bisnis, khususnya yang belum memiliki infrastruktur IT yang berkualitas. Memilih layanan penyedia infrastruktur jaringan teknologi informasi di Indonesia harus tepat agar bisa membantu peningkatan Efektivitas bisnis perusahaan Anda. Apa saja yang harus Anda perhatikan dalam membangun dan memilih penyedia infrastruktur IT yang berkualitas?

Dalam artikel kali ini, Hypernet akan memberikan ciri-ciri penyedia Infrastruktur IT yang baik dan berkualitas.

Produk dan Layanan yang Lengkap

Jika sudah memutuskan untuk menggunakan pihak ketiga untuk membangun infrastruktur teknologi informasi perusahaan Anda, pastikan produk dan layanan yang ditawarkan sudah lengkap sesuai apa yang dibutuhkan agar bisnis berjalan lancar. Produk dan layanan yang lengkap meliputi produk software dan hardware disertai dengan teknisi atau sumber daya manusia yang mumpuni.

Sebagai perusahaan MSP (Managed Service Provider), Hypernet memiliki keunggulan dalam kapasitas layanan teknologi informasi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Lokasi dan Kantor Cabang

Agar segala sesuatunya bisa dikerjakan dengan cepat dan tepat, sebaiknya Anda memilih penyedia layanan infrastruktur IT yang berkualitas dan berada tidak jauh dari lokasi bisnis. Hal ini tentu saja memudahkan dalam hal diskusi dan pemasangan, selain itu Anda bisa meningkatkan efisiensi dari segi waktu dan biaya.

Hypernet saat ini hadir tidak hanya di Jakarta, tetapi juga sudah memiliki kantor cabang di kota lainnya hingga di wilayah timur Indonesia seperti Bali dan Makassar. Hal ini semakin memudahkan hypernet untuk bisa memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggan yang ada di seluruh Indonesia.

Jumlah Karyawan Dan Tenaga Ahli

Sebelum memutuskan menggunakan perusahaan penyedia jaringan dan produk infrastruktur IT, Anda bisa mencari tahu, berapa jumlah karyawan dan tenaga ahli yang ada di perusahaan tersebut. Semakin banyak karyawan dan tenaga ahli di perusahaan tersebut, semakin baik pelayanan yang dapat diberikan kepada para pelanggan. Hingga saat ini Hypernet memiliki lebih dari 200 karyawan yang dapat dengan sigap memberikan pelayanan dengan baik dan cepat.

Jejak Kepuasan Pelanggan

Cara paling tepat untuk mengetahui apakah penyedia jasa pemasangan infrastruktur IT berkualitas atau tidak adalah dengan mencari jejak kepuasan pelanggan. Anda bisa mencarinya melalui mesin pencarian di internet maupun melihat video-video testimoni yang sudah diunggah oleh para pelanggan. Semakin banyak jumlah pelanggan yang memberikan testimoni positif, maka bisa dipastikan bahwa perusahaan penyedia insfrastruktur IT berkualitas.  Berkenaan dengan testimoni pelanggan Hypernet, Anda bisa melihatnya melalui laman Testimoni Pelanngan berikut ini https://hypernet.co.id/id/partners-and-clients/

Penasaran dengan apa yang bisa ditawarkan Hypernet untuk bisnis Anda? Hubungi tim kami melalui telepon di nomor : +62 21 2939 3939. Ayo siap #TerimaBeres dan fokus pada Bisnis Anda!

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian