Penyedia Layanan Wifi di Surabaya dan Sekitarnya
Artikel

Penyedia Layanan Wifi di Surabaya dan Sekitarnya

Throwback ke Bulan Februari lalu, Hypernet menerima penghargaan sebagai perusahaan inovatif untuk Managed Service Provider. Dengan pernghargaan tersebut, Hypernet semakin terpacu untuk memberikan layanan terbaik dan terus berkembang guna memenuhi kebutuhan Anda. Salah satu cara yang dilakukan Hypernet adalah dengan membuka beberapa kantor cabang di luar wilayah DKI Jakarta. Karena tak dapat dipungkiri, penetrasi perkembangan teknologi industri dan kebutuhan akan internet sudah menjamur ke berbagai wilayah.

Salah satu kantor cabang Hypernet yang berlokasi di luar Jakarta yaitu Surabaya. Surabaya kian sexy sebagai kota besar di sebelah timur pulau jawa karena perkembangan ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang pesat. Banyaknya pembangunan perumahan, gedung perkantoran, ruko dan distrik bisnis diikuti dengan kebutuhan berbagai jasa dalam bidang teknologi Informasi salah satunya Jasa pasang jaringan WIFI.

Layanan pemasangan jaringan wifi yang ditawarkan Hypernet merupakan kombinasi fungsi berbagai macam layanan IT yang dapat menangani berbagai macam pekerjaan dalam waktu yang bersamaan dan dikelompokan berdasarkan konteks penggunaannya atau yang biasa disebut Layanan Wifi as A Service Hypernet.

Adapun katergori produk yang dapat Anda pilih terbagi menjadi dua macam layanan yaitu wifi managed service dan open wifi. Kedua jenis produk layanan wifi tersebut memiliki masing-masing keunggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan sebuah layanan wifi yang menjadi solusi dalam biaya, pengaturan, pemeliharaan, keamanan, hinggu customer support yang baik, pilihlah layanan Wifi Managed Service. Namun, jika Anda memerlukan wifi yang berbasis komputasi awan guna meningkatkan efektivifitas beriklan dan pengumpulan data base pengguna, maka Open Wifi bisa menjadi solusi.

Ingin berkonsultasi lebih jauh dengan tim Hypernet untuk layanan wifi terbaik di Surabaya dan sekitarnya? Kunjungi kantor cabang Hypernet Jawa Timur yang berlokasi di :

Graha Pena Office Building, Lantai 16 Ruang 1609
Jl. Ahmad Yani 88, Surabaya – 60234
Atau langsung hubungi ke nomor telp +62 31 3000 3939
atau kirimkan email ke alamat sales.jatim@hypernet.co.id

Konsultasikan kebutuhan Anda dan siap terima beres!

icon