Layanan yang Sesuai untuk Optimalisasi Keamanan Perangkat Bisnis
Artikel

Layanan yang Sesuai untuk Optimalisasi Keamanan Perangkat Bisnis

Pernahkan Anda membayangkan, apa jadinya jika perangkat end point yang digunakan untuk menjalankan bisnis terserang malware ataupun virus berbahaya? Sedangkan keseluruhan data yang diperlukan bisnis Anda terdapat di dalamnya tanpa back up dimanapun. Dapat dipastikan hal tersebut akan membawa kerugian yang sangat besar. Dan kondisi seperti ini harus  dihindari oleh pebisnis manapun.

End point Security adalah sebuah proteksi atau perlindungan untuk semua perangkat yang digunakan “end user” di dalam sebuah perusahaan dan seluruh proses bisnis seperti PC, Laptop, Tablet, serta perangkat sejenis lainnya.  Perangkat end point tersebut berpotensi sebagai gerbang utama dan pintu masuk bagi berbagai ancaman yang membahayakan keamanan siber. Semakin hari seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula jenis-jenis ancaman tersebut.

Bagi sebuah bisnis, data merupakan hal yang sangat berharga. Oleh karena itu dibutuhkan suatu cara yang sangat tepat untuk melindungi data perusahaan yang didukung oleh proteksi terhadap End Point Devices. Tetapi, seringkali optimalisasi keamanan terhadap end point devices tidak dilakukan oleh banyak perusahaan karena membutuhkan investasi yang sangat mahal.  Selain itu, perusahaan juga membutuhkan sumber daya manusia (IT Security Staff) untuk melakukan maintenance keamanan perangkat tersebut.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini Hypernet sebagai partner penyedia layanan yang sesuai untuk optimalisasi keamanan perangkat bisnis hadir mengembangkan solusi layanan keamanan end point serta layanan firewall untuk keamanan jaringan perusahaan. Layanan keamanan tersebut akan menjamin keamanan data dan infrastruktur IT yang Anda miliki. Layanan keamanan yang ditawarkan oleh Hypernet hadir dengan dukungan dan kerjasama dengan principal network security terbaik di dunia sehingga dapat mengamankan End Point Devices yang Anda miliki.

Bekerja sama dengan Hypernet dalam mengoptimalisasi keamanan perangkat bisnis, maka dapat dipastikan bahwa Anda bisa sepenuhnya fokus pada proses pengembangan bisnis yang dijalankan tanpa khawatir akan ancaman terhadap end point security. Hypernet senantiasa melindungi bisnis Anda dengan tenaga IT yang kompeten dan berpengalaman.   Sudah siap terima beres? Hubungi kami sekarang juga!

icon