Mengenal Penyedia Internet Tercepat untuk Kebutuhan Bisnis di Indonesia
Artikel

Mengenal Penyedia Internet Tercepat untuk Kebutuhan Bisnis di Indonesia

WFH (Work From Home) atau SFH (SchooL From Home) sudah sangat bersahabat di telinga saat ini. Situasi dunia secara global dengan mewabahnya pandemic Covid19 menjadikan siapa saja memerlukan jaringan internet untuk dapat melakukan berbagai kegiatan mulai dari sekolah, bekerja, rapat, hingga konser. Internet sudah menjadi kebutuhan utama (primer) yang sangat dibutuhkan dan tidak dapat terlepas dari segala aspek kehidupan sehari-hari.

Namun, kegiatan-kegiatan tersebut seringkali mengalami kendala dikarenakan jaringan internet yang buruk dan lambat. Padahal sejatinya, internet dapat menjadi solusi bagi seluruh kegiatan pribadi, Pendidikan, maupun bisnis yang masih harus melakukan pembatasan tatap muka dan kontak fisik namun tetap harus berjalan dengan menyesuaikan kondisi yang ada. Kondisi geografis Indonesia yang berbentuk gugusan pulau juga menjadi tantangan sendiri untuk memenuhi kebutuhan internet yang cepat dan memadai.

Berangkat dari kebutuhan dan kendala tersebut, Hypernet sebagai perusahaan Managed Service Provider di Indonesia berkomitmen untuk mendukung penyediaan jaringan internet tercepat di Indonesia. Untuk memberikan layanan yang maksimal, Hypernet tak hanya hadir di Ibukota Jakarta, tetapi juga hadir di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar. Dengan hadirnya Hypernet di berbagai Kota mulai dari Indonesia bagian Barat, Tengah hingga Timur, diharapkan mampu memberikan pelayanan dan solusi bagi wilayah-wilayah dan setiap Industri untuk memiliki infrastruktur internet yang cepat dan andal di era New Normal.

Hypernet bermitra dengan Perusahaan Teknologi Terpercaya dan dapat diandalkan guna menjamin kualitas produk dan layanan yang diberikan kepada para klien. Selain itu, Hypernet memiliki tim konsultasi dan teknis berpengalaman serta bersertifikat di berbagai sektor industri. Sebagai penyedia layanan internet tercepat, Hypernet sudah memiliki pengalaman menangani lebih dari 2000 perusahaan dengan jaminan sistem pemantauan 24/7 dan layanan uptime (SLA) 99,5%. Selain itu Hypernet juga memiliki aplikasi terknologi terbaik dengan teknologi keamanan data tingkat tinggi dan infrastruktur teknologi cloud yang berstandar internasional.

Ingin tahu lebih jauh penyedia layanan internet tercepat untuk kebutuhan bisnis di Indonesia dengan dukungan penuh tim yang berpengelaman?. Hubungi tim kami di nomor telp +62 21 2939 3939 atau email ke sales@hypernet.co.id

icon