Perusahaan Konsultan IT Terpercaya di Bandung
Artikel

Perusahaan Konsultan IT Terpercaya di Bandung

Jawa Barat merupakan provinsi dengan penggunaan internet yang besar. Berdasarkan hasil survey dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Jawa Barat mencapai angka 16% dari seluruh Indonesia. Bandung sebagai Ibukota Jawa Barat, menduduki peringkat pertama sebagai kota yang sudah melek internet. Hal ini terlihat dari besarnya data penggunaan sosial media seperti Facebook, Instagram, ataupun YouTube.

Beberapa tahun terakhir, Bandung memiliki visi untuk membangun wilayah Technopolis. Bandung Technopolis diharapkan akan menumbuhkan geliat investasi di sektor teknologi informasi dan komunikasi yang mampu menumbuhkan perekonomian Bandung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Untuk mewujudkan Bandung Techpolis, pihak-pihak terkait seperti pemerintah, perusahaan swasta dan start up harus berkolaborasi secara maksimal. Kolaborasi tersebut meliputi ide, teknologi dan infrastruktur. Dari sisi ide dan pemikiran, masyarakat Bandung terkenal dengan kreativitasnya. Maka, pembangunan teknologi dan infrastruktur harus digencarkan demi mendukung ide dan kreativitas. Dan Bandung wajib memiliki internet service provider terbaik.

Melihat kebutuhan tersebut, Hypernet menyediakan layanan konsultasi teknologi yang berkualitas di Bandung. Layanan Professional Service Hypernet merupakan layanan pengelolaan sumber daya IT (informasi dan teknologi) yang dimiliki pelanggan. Layanan Professional Service Hypernet meliputi pengelolaan sumber daya manusia, sistem dan infrastruktur jaringan serta integrasi seluruh aktivitas sumber daya informasi dan teknologi tersebut meliputi layanan konsultan IT terbaik untuk perancangan, implementasi dan pengawasan kebutuhan IT.

Layanan Professional IT Hypernet memberikan solusi terhadap kebutuhan klien dalam membangun serta membina departemen informasi dan teknologi di dalam fungsi organisasi perusahaan milik klien ataupun pelanggan dalam bentuk konsultan IT. Layanan ini merupakan sebuah wujud nyata dari bentuk total customizable IT management yang berdampak signifikan terhadap efisiensi investasi maupun biaya dalam konteks operasional perusahaan.

Cari perusahaan konsultan IT (Teknologi Informasi) terpercaya di Bandung? Datang dan hubungi kantor cabang Hypernet di Bandung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di alamat berikut ini :

Kompleks Setrasari Mall
Blok B-2 No. 41
Bandung – 40163
Ph : +62 22 3050 3939
Email : sales.jabar@hypernet.co.id

icon