Internet Service Provider Terbaik di Semarang
Artikel

Internet Service Provider Terbaik di Semarang

Berdasarkan suatu riset yang dilakukan sebuah Lembaga terpercaya di Indonesia, disebutkan bahwa Indonesia mengalami peningkatan dalam jumlah pengguna Internet sebanyak 17%. Jumlah tersebut setara dengan 25juta jiwa yang muncul sebagai pengguna baru. Awal tahun 2020 tercatat, 175,4 juta jiwa di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia telah merasakan akses ke dalam dunia maya.

Persentase penggunaan internet masih didominasi oleh pulau Jawa yaitu, Jakarta, Yogyakarta dan Jawa Tengah sebagai tiga propinsi teratas yang memiliki penetrasi pengguna internet terbanyak. Hal ini didorong oleh tren berpindahnya Kawasan industri ke luar wilayah ibukota. Faktor ketersediaan lahan dan upah tenaga kerja yang lebih rendah, membuat banyak investor melirik daerah di luar DKI Jakarta.

Di wilayah Jawa Tengah, Semarang merupakan salah satu kota yang dibidik banyak investor untuk dikembangkan. Dengan banyaknya wilayah industry baru, maka memberikan efek domino kepada kebutuhan tempat tinggal bagi para karyawan, sehingga banyak bermunculan proyek di bdang property untuk membangun rumah. Tren perpindahan Kawasan industry ini, menyebabkan perpindahan masyarakat ke wilayah tersebut.

Bertambahnya investasi baik di bidang industri dan properti membuat semarang menjadi magnet bagi para pendatang. Kondisi ini menjadi nilai tambah dalam menggerakan perekonomian kota semarang yang memang masih ditopang sector industri dan perdagangan. Tidak dapat terlepas dari perkembangan teknologi informasi, Semarang dengan perkembangannya membutuhkan fasilitas jaringan internet yang memadai.

Karena jumlah pertambahan penduduk dan industry tentu saja berbanding lurus dengan kebutuhan jaringan dan bandwidth internet yang digunakan. Dalam sehari, rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan rata-rata sembilan jam untuk menggunakan internet. Dengan kebutuhan akses internet dan data seluler yang semakin besar setiap harinya, diperlukan berbagai pertimbangan cerdas untuk memilih Internet Service Provider terbaik yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan, Hypernet hadir untuk menjawab seluruh kebutuhan tersebut.

Hypernet merupakan perusahaan penyedia layanan internet yang berkualitas dan terpercaya di Semarang. Tidak hanya menyediakan produk dan layanan internet, Semarang juga memberikan layanan wifi, layanan cloud, layanan komunikasi digital, layanan IT professional dan layanan keamanan. Anda dapat menyesuaikan penggunaan layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan, situasi, dan kondisi.

Cari internet service provider terbaik di Semarang? Sampaikan layanan yang Anda butuhkan kepada tim kami. Jika ingin mengenal Hypernet melalui sudut pandang konsumen, silakan melihat video testimoni pelanggan yang tersedia di laman mitra & klien.

Jadi, tunggu apalagi, Cari internet service provider terbaik di Semarang? Hubungi kami disini.

icon