Article

Bekerja Dari Rumah Dengan Aruba Dari Hypernet

COVID-19 membawa banyak sekali cerita tersendiri bagi dunia. Salah satunya adalah cerita tentang bagaimana cara beberapa perusahaan yang sedang berkembang mengatasi kelesuan bisnis dan penurunan produktivitas. Apalagi banyak dari perusahaan tersebut terpaksa membiarkan karyawannya bekerja di rumah dan beradaptasi dengan apa yang disebut “Remote Working”. Perubahan memang tak pernah mudah, banyak perusahaan yang harus berjuang keras untuk beradaptasi dengan cara bekerja yang baru ini. Ternyata, solusi tepat untuk permasalahan ini sudah berada di depan anda. Produk Aruba dari Hypernet akan menyelesaikan semua kekhawatiran anda serta meningkatkan produktivitas sekarang juga.

Mengapa Hypernet

Hypernet adalah sebuah perusahaan yang bergerak sebagai managed service provider. Dengan pengalaman yang sudah menahun, Hypernet menyediakan layanan IT terbaik bagi banyak perusahaan. Tak hanya itu Hypernet juga menghadirkan berbagi layanan teknologi seperti cloud services, digital communication, IT professional dan security untuk mempermudah bisnis anda. Dalam merespon kebutuhan perusahaan selama pandemik COVID-19, Hypernet menghadirkan Aruba, produk yang mampu menjadi solusi bagi perusahaan yang ingin meningkatkan kinerja perusahaan melalui bekerja di rumah. Ketika kami sebagai partner, anda berada dalam tangan-tangan profesional. Kami akan dengan senang hati membantu anda memasuki dunia remote working dengan lebih baik.

Apa Itu Aruba?

Aruba adalah salah satu partner bisnis Hypernet dalam usaha menyajikan solusi managed service terbaik bagi berbagai macam perusahaan. Aruba telah memiliki reputasi sebagai penghasil produk IT yang terpercaya dan dapat diandalkan. Adanya pandemic yang belum juga berakhir ini akhirnya membuat kebutuhan untuk bekerja di rumah saja menjadi semakin meningkat. Dengan Aruba, perusahaan dapat mudah mengatur lingkungan bekerja yang baik dan bebas stress di rumah masing-masing. Efisiensi menjadi sebuah keharusan demi peningkatan produktivitas. Untuk itulah, perusahaan pasti membutuhkan sebuah solusi network rumahan yang berkualitas tinggi. Jika anda memilih Aruba anda dapat dengan mudah terhubung dengan kantor tanpa perlu benar-benar berada di kantor. Kenyamanan dan kecepatan koneksi anda adalah misi kami.

Cara Kerja Aruba

Perangkat Remote Access Point Aruba dibuat secara spesifik sebagai solusi dari remote working, yang memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman penggunaan yang sama seperti di kantor ke cabang-cabang kecil atau tempat-tempat terpencil (bahkan rumah Anda) dengan langkah-langkah mudah dan manajemen yang disederhanakan, tidak perlu VPN. Bukan cuma satu, berikut adalah 4 keuntungkan yang bisa anda dapatkan dari Aruba

  1. Kemudahan akses korporat dengan mudah dari manapun anda inginkan
  2. Perlindungan dokumen rahasia perusahaan anda dengan keamanan yang stabil
  3. Kemudahan untuk pengawasan, pengelolaan dan rekap kegiatan dan koneksi
  4. Koneksi stabil melalui segala device di mana saja

Solusi Aruba Untuk Remote Working

Dalam rangka distribusi jaringan, kami menyediakan tiga solusi alternatif untuk disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Klien kami dapat memilih solusi ideal sesuai keperluan masing-masing.

(Aruba Secure Remote Access)
  1. Remote Worker (Internet) Sebuah solusi home networking yang dapat beroperasi sejalan dengan device lain di perusahaan dan meningkatkan support perusahaan.

    Per-User:
    Desk-mounted Remote Access Point
    – Uplink Option: 4G Dongle
    – Downlinks support PoE so that it can be bundled with a VoIP handset
    Central Management Subscription
    – Centralized management of configuration
    – Centralized visibility and support framework

  2. Remote Worker (Secure) Sebuah solusi home networking yang beroperasi sebagai ekstensi dari jaringan perusahaan. Paket ini aman beroperasi dengan device lain di perusahaan dan meningkatkan support perusahaan.

    Per-User:
    Desk-mounted Remote Access Point
    – Uplink Option: 4G Dongle
    – Downlinks support PoE so that it can be bundled with a VoIP handset.
    Central Management Subscription
    – Centralized management of configuration
    – Centralized visibility and support framework

  3. Secure Branch Access Sebuah solusi cabang yang dapat bertindak sebagai ekstensi dari jaringan inti perusahaan. Paket ini meliputi WAN, LAN, dan WLAN.

    Per-Site:
    SD-Branch Gateway
    – Uplink Option: 4G Dongle
    Access Point (Desktop or Ceiling)
    Central Management Subscription
    – Centralized management of configuration
    – Centralized visibility and support framework.

Produk ini termasuk dengan Remote Access Point yang menawarkan VPN khusus untuk WIFI dan jaringan kabel untuk satu atau lebih pegawai dan perangkat di sebuah kantor kecil atau rumah. Kami sarankan menggunakan Aruba AP 203R atau AP 303H untuk Remote Access Point yang dapat diletakkan di meja anda.

(Aruba Remote Access Point, AP 303H and AP 203R)

Atau, anda dapat memilih Aruba Virtual Intranet Access (VIA) untuk menyediakan VPN yang aman bagi Windows, macOS bahkan perangkat mobile anda. VIA sangat disarankan bagi pegawai atau perangkat tunggal yang ada di kantor rumahan atau tempat-tempat publik.

Kesimpulan

Aruba adalah satu-satunya solusi yang paling tepat untuk memulai Remote Working bagi anda dan perusahaan anda. Pemilik bisnis dan pegawai dapat segera menyesuaikan diri karena kemudahan manajemen, konfigurasi serta visibility. Akses yang mudah dijangkau bahkan dari seluruh dunia akan mempercepat keperluan dan akses kedalam basis internal perusahaan anda. Kembangkan perusahaan anda selama pandemi dengan memilih Aruba untuk tetap bekerja tanpa perlu berada di kantor.

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian