News

Kami Hadir Untuk Bisnis Anda

Kepada Pelanggan dan Partner yang kami hormati,

Kami dari segenap management dan karyawan HYPERNET ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan dan partner kepada kami selama ini. Kami ingin menyampaikan kepada Anda bahwa selama masa karantina akibat wabah COVID19 ini , HYPERNET tetap berkomitmen dan menjalankan tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan partner kami. Tim Customer Support kami tetap bekerja 24 jam untuk memastikan tidak ada penurunan kualitas jaringan termasuk tim lapangan kami yang siap sedia jika dibutukan untuk ke lokasi pelanggan. Tim kami juga telah dilengkapi dengan Alat Perlindungan Diri yang sesuai standar kesehatan internasional. Kami memastikan bahwa tidak hanya memberikan jaminan layanan bagi pelanggan dan partner, namun juga memberikan perlindungan kesehatan bagi semua tim kami.

Kami sangat mengerti bahwa disaat seperti ini, mayoritas pelaku bisnis merasakan dampak luar biasa terutama dari sisi proses bisnis yang sangat terbatas secara jarak dan waktu. Sesuai arahan dari pemerintah, maka sebagian besar perusahaan dan kantor pemerintah diharuskan untuk tutup sementara dan melakukan aktifitas pekerjaan kantor dari rumah. Social distancing menjadi solusi efektif untuk mengatasi penularan COVID19.

Oleh karena itu, teknologi internet dan komunikasi digital menjadi kunci utama agar proses bisnis dapat terus berjalan. HYPERNET sebagai Managed Service Provider selama 13 tahun beroperasi telah mempersiapkan solusi teknologi untuk memastikan Business Continuity Plan dari pelanggan dan partner untuk menghadapi masa kritis seperti sekarang ini. Beberapa solusi teknologi kami meliputi :

  • Internet as a service, layanan internet dengan media backup ( cadangan ) untuk memastikan koneksi aktif hingga 100% tanpa penurunan kualitas.
  • Wifi as a service, pengelolaan infrastruktur jaringan wifi dan LAN untuk memastikan jaringan dalam perusahaan tetap berjalan maksimal walaupun tanpa ada IT administrator di lokasi.
  • Cloud as a service, memastikan cadangan untuk data penting agar dapat diakses darimanapun dan kapanpun dengan perlindungan keamanan data pembajakan dan pencurian.
  • Digital communication as a service, komunikasi jarak jauh via internet dengan kualitas suara dan video terbaik.
  • IT professional as a service, pelayanan 24jam dari tenaga ahli IT yang akan membantu team pelanggan untuk melakukan pengawasan dan perbaikan jika terjadi masalah.
  • Security as a service, meningkatkan perlindungan terhadap data dan jaringan pelanggan terutama pada saat melakukan akses ke aplikasi perusahaan.

Kami percaya bahwa kita semua dapat melalui musibah ini, dengan dukungan dari teknologi dan perencanaan yang baik maka dampak terhadap bisnis pun dapat ditekan seminimal mungkin. Kami berdoa bagi semua pelanggan dan partner, agar diberikan kekuatan dan perlindungan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tetap sehat dan #dirumahaja.

Sudianto Oei, CEO Hypernet

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian