Article

Bagaimana Managed Service Provider Mendukung Anda Bekerja dari Rumah

Seluruh perusahaan secara nasional, bahkan seluruh penjuru dunia, menerapkan ketentuan bekerja dari rumah sebagai respon dari pandemi yang sedang terjadi. Perusahaan-perusahaan yang belum pernah menerapkan kerja secara remote tentu mengalami dampak kinerja yang signifikan karena tidak adanya pengalaman, perlengkapan maupun sistem yang mendukung cara kerja yang baru.

Begini bagaimana kami sebagai perusahaan Managed Service Provider (MSP) membantu perusahaan dan karyawan-karyawannya tetap produktif selama bekerja dari rumah.

Layanan Cloud

Melakukan update dan sharing pekerjaan menjadi lebih mudah dengan pengolahan data secara online dan real time serta integrasi yang jelas dan sistematis untuk mendukung proses tersebut. Karyawan tidak perlu melakukan pengiriman data dan email secara terus menerus. Dengan kemudahan akses data antar tim dan karyawan, laporan proses sunting dan pengamatan juga dapat dilihat oleh setiap pengguna.

Layanan Komunikasi Digital

Social distancing tidak menjadi hambatan berkomunikasi dalam bekerja. Layanan komunikasi online yang stabil membuat setiap tim dan rekan tetap terhubung dan dapat digunakan untuk presentasi, rapat dan diskusi baik secara internal maupun eksternal. Jadwak dan undangan untuk rapat dan diskusi online diatur dengan mudah dan cepat.

Layanan IT Profesional

Kemudahan layanan bantuan IT dengan sistem remote oleh ahli, membuat proses troubleshooting lebih mudah. Ditambah dengan layanan bantuan 24 jam x 7 hari yang selalu siap sedia meskipun anda bekerja dari rumah.

Layanan-layanan berikut merupakan beberapa layanan yang dapat kami, perusahaan MSP, berikan sebagai solusi untuk mendukung produktifitas bekerja dari rumah perusahaan anda. Dengan produktifitas yang didukung dengan layanan yang baik, pekerjaan dan kesehatan dapat dijaga dengan baik dari rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian