Article

Layanan Internet Fiber Optic Terbaik di Jakarta

Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia adalah kota terbesar di NKRI. Di dunia Internasional, Jakarta mempunyai julukan sebagai J-town atau dikenal pula sebagai The Big Durian karena dianggap sebagai kota yang sedinamis New York atau The Big Apple. Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta merupakan pusat bisnis, politik, dan kebudayaan. Jakarta adalah tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga-lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat organisasi multinasional.

Jakarta adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Perekonomian Jakarta ditopang oleh berbagai industri diantaranya adalah perdagangan, jasa, properti, industri kreatif, dan keuangan. Dalam segi infrastruktur, sebagai kota metropolitan, Jakarta memiliki berbagai penunjang mulai dari air bersih, listrik, jalan, transportasi hingga telekomunikasi.

Indonesia adalah salah satu negara yang masuk dalam daftar top 10 pengguna internet terbesar di dunia. Kota Jakarta yang memiliki jumlah penduduk yang besar dengan berbagai profesi dan kegiatan setiap harinya, merupakan epicentrum pengguna internet di Indonesia. Hal ini tentu saja mendorong kebutuhan akan internet semakin bertambah setiap harinya.

Kota sebesar Ibukota Jakarta membutuhkan berbagai jaringan dan insfrastruktur IT secara keseluruhan yang memadai, khususnya jaringan internet. Melihat kebutuhan tersebut, Hypernet yang merupakan sebuah perusahaan Managed Service Provider dengan kapasitas layanan informasi dan teknologi serta sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, hadir guna menjawab berbagai macam kebutuhan IT yang tidak pernah berhenti berkembang.

Dengan berbagai pilihan bentuk sambungan internet yang dikembangkan oleh Hypernet, pelanggan dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan diantaranya yaitu layanan internet fiber optic terbaik di Jakarta. Layanan internet fiber optic adalah jawaban bagi kebutuhan akan jaringan internet yang cepat.

Mengapa jaringan internet fiber optic dianggap sebagai koneksi yang high-speed? Koneksi fiber optik memiliki serat yang sangat tipis yang terbuat dari kaca untuk mengirimkan data dan file melalui jaringan serat optik. Dimana serat kaca adalah medium yang mengalami reduksi dan penghalang tingkat rendah, maka dari itu koneksi menjadi sangat efektif untuk telekomunikasi. Jaringan Fiber Optik juga cukup handal dibandingkan dengan koneksi kabel & Digital subscriber line (DSL). Bahkan jika listrik padam, sambungannya tetap utuh karena terbuat dari kaca yang tidak memerlukan listrik. Hal terbaik dengan koneksi fiber optik adalah ia menolak lebih banyak fluktuasi suhu dibandingkan dengan kabel dan Digital subscriber line (DSL).

Walaupun biaya yang dikeluarkan pelanggan lebih mahal, tetapi kecepatan internet yang tinggi dan konektivitas yang lebih baik akan memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam melakukan seluruh aktivitas dengan internet. Hypernet memiliki pengalaman menangani lebih dari 2000 perusahaan di berbagai industri dengan jaminan layanan uptime 99,5% dan sistem pemantauan 24/7. Tidak diragukan lagi bahwa Hypernet perusahaan penyedia jaringan fiber optic terbaik di Jakarta. Temukan layanan internet fiber optic tercepat dan berkualitas di Jakarta serta informasi lainnya di sini.

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian