Internet Service Provider Terbaik di Surabaya
Artikel

Internet Service Provider Terbaik di Surabaya

Kota Surabaya yang merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta. Surabaya juga dikenal sebagai kota metropolitan di provinsi yang berlokasi di ujung timur pulau jawa tersebut. Letak Surabaya tergolong sebagai wilayah strategis yang berada tepat di tengah-tengah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan di selatan benua Asia. Posisi ini menjadikan Surabaya sebagai hub bagi perdagangan di Asia Tenggara.

Dalam sektor perekonomian, Surabaya adalah salah satu kota yang pertumbuhan ekonominya palling pesat di Jawa Timur dan Indonesia. Banyak sektor industri yang bergerak di Surabaya diantaranya yaitu Industri Galangan Kapal, alat-alat berat, pengolahan makanan dan agrikultur, elektronik, perabotan rumah tangga, serta kerajinan tangan.

Surabaya dan kota-kota satelit di sekitarnya memiliki peran financial yang penting dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia seiring dengan berkembangnya industri, perdagangan dan jasa. Dalam sektor pariwista, Surabaya memiliki beberapa tempat wisata yang terkenal serta menjadi tempat transit bagi wisatawan local dan asing yang akan bepergian ke wilayah gunung Bromo, Kawah Ijen dan sekitarnya.

Melihat perkembangan ini, Hypernet hadir untuk menyediakan layanan koneksi dan infrastruktur IT di Surabaya. Hypernet telah resmi membuka cabang baru di kota Surabaya sebagai bentuk komitmen memenuhi kebutuhan internet tidak hanya di Ibukota Jakarta, namun juga di wilayah lainnya.

Hypernet merupakan internet service provider terbaik di Surabaya. Dengan infrastruktur jaringan IT yang cepat dan stabil, Hypernet Technologies terus meningkatkan kualitas dan kapasitas layanannya. Hypernet menawarkan layanan penyediaan serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa perangkat lunak dan perangkat keras (software and hardware), beserta sumber daya manusia yang dibutuhkan ataupun dimiliki oleh pelanggan.

Sebagai perusahaan Manage Service Provider, Hypernet telah melayani lebih dari 2000 pelanggan korporat di berbagai Industri seperti transportasi, Kesehatan, infrastruktur, perniagaan, Pendidikan, pemerintahan, perhotelan, makanan & minuman. Hypernet senantiasa melakukan inovasi pengembangan produk dan layanan yang terus menerus sehingga memenuhi kebutuhan efisiensi serta efektifitas bisnis pelanggan.

Hypernet memberikan pelayanan terbaik secara konsisten terhadap seluruh pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus utama bagi hypernet. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Hypernet di Surabaya? klik aja disini!

 

icon