News

Kantor cabang terbaru Hypernet di Makassar

Sulawesi Selatan, 18 Februari 2019 - Hypernet secara resmi membuka cabang baru di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pembukaan kantor cabang baru di Makassar adalah bentuk komitmen Hypernet untuk dapat menyediakan layanan koneksi dan infrastruktur IT di Indonesia Timur.

“Hypernet Technologies berkomitmen untuk menyediakan layanan infrastruktur IT terbaik, dengan membuka cabang baru di kota Makassar, kami dapat secara optimal memberikan layanan kepada semua pelanggan kami di wilayah Indonesia Timur, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Sudianto Oei , CEO Hypernet.

Kota Makassar adalah kota metropolitan terbesar di Indonesia timur, Makassar terletak di pantai barat daya Pulau Sulawesi. Berbagai sektor industri tumbuh dan berkembang sangat pesat, dengan melihat perkembangan ini, maka Hypernet hadir untuk melayani semua kebutuhan dalam penyediaan infrastruktur jaringan IT yang cepat dan stabil.

Hypernet melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas layanannya sebagai perusahaan Manage Service Provider dan pengembangan infrastruktur IT (informasi dan teknologi) untuk berbagai kota di Indonesia. Saat ini Hypernet telah melayani lebih dari 2000 pelanggan korporat dan memiliki kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Untuk informasi Untuk informasi lebih lanjut tentang kami, silakan kunjungi www.hypernet.co.id

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian