News

IPMI International Business School

Hypernet dan IPMI International Business School telah berkolaborasi untuk membangun Smart Campus Ecosystem.

Sebagai salah satu Managed Service Provider (MSP), Hypernet telah membantu lebih dari 2500 klien di berbagai sektor industri dan berkomitmen untuk meningkatkan industri pendidikan di Indonesia melalui penerapan TI. Hypernet kini telah berkolaborasi dengan beberapa lembaga pendidikan terbaik di Indonesia dalam bentuk penyediaan infrastruktur TI untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran.
Salah satu mitra strategis Hypernet adalah IPMI International Business School; salah satu sekolah bisnis terbaik di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1984, yang memperoleh standar internasional serta lebih dari 2500 alumni yang sebagian besar menjadi pemimpin bisnis di Indonesia dan luar negeri. IPMI juga telah mendapatkan pengakuan di tingkat nasional dan internasional. Ini memiliki berbagai program gelar: Sarjana Administrasi Bisnis, Magister Administrasi Bisnis, Magister Eksekutif Administrasi Bisnis dan program non-gelar: Pendidikan Eksekutif. IPMI juga bekerja dengan berbagai perusahaan besar di Indonesia untuk mengembangkan potensi karyawan, yang memiliki peran dalam memungkinkan mereka untuk bersaing secara global. “Melalui teknologi, IPMI International Business School ingin menciptakan kolaborasi pendidikan yang lebih efektif antara para pemangku kepentingan di kampus ekosistem, mulai dari profesor dan mahasiswa hingga masyarakat umum. sesuai dengan misi kami untuk menciptakan dampak global bagi masyarakat, ”kata Jimmy, CEO IPMI. Untuk mencapai misi ini, banyak inovasi telah dilakukan secara bertahap, seperti penggunaan teknologi cloud untuk memfasilitasi pertukaran bahan pendidikan dan komunikasi antar fakultas dan siswa. Untuk memberikan layanan pendidikan berkualitas tinggi kepada semua siswa, industri pendidikan membutuhkan infrastruktur yang andal dan mitra untuk pengelolaan sumber daya teknologi klien dan inilah faktor yang mendasari inisiasi kolaborasi strategis antara Hypernet dan IPMI.
“Kami melihat IPMI sebagai mitra strategis yang memiliki visi dan misi yang sangat baik di bidang pendidikan, oleh karena itu Hypernet akan berkomitmen untuk terus mengelola sumber daya IT-nya sehingga proses pembelajaran akan lebih efisien, nyaman, dan sangat scalable ”kata Sudianto, CEO Hypernet.

Selain proses kolaboratif yang jauh lebih cepat dan lebih nyaman, teknologi juga membawa dampak positif bagi bisnis dalam hal efisiensi biaya. Misalnya, dengan menggunakan teknologi cloud, lembaga pendidikan tidak perlu lagi menghabiskan banyak pengeluaran awal dan harus khawatir tentang penyusutan karena cloud itu fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien, sehingga biaya akan dikenakan bulanan. Selain itu, lembaga pendidikan tidak perlu repot memikirkan pemeliharaan operasional yang relatif mahal dan sulit. Karena itu, fokus kegiatan kampus bisa digeser, yaitu pengembangan pendidikan,
Selain kemitraan strategis dalam hal teknologi, Hypernet juga telah berkomitmen untuk membantu proses pembelajaran di kampus seperti program magang, seminar, kunjungan perusahaan, serta program lain yang bertujuan untuk memberikan paparan kepada siswa mengenai praktik bisnis. Hypernet juga terbuka untuk setiap siswa yang ingin berkonsultasi dengan IPMI tentang bisnis dan dunia kewirausahaan, terutama dalam teknologi. ”Hypernet telah berkomitmen untuk membantu memberikan pendidikan bagi para calon pemimpin dan pengusaha muda di Indonesia, karena kami melihat negara ini membutuhkan lebih banyak bakat. yang memiliki jiwa seorang pemimpin atau wirausahawan untuk maju jauh lebih cepat dan untuk itu kami siap bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama lembaga pendidikan untuk mencapai tujuan ini ”kata Sudianto.

WhatsApp chat
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian