Layanan End-to-End Cloud Microsoft Azure Stack Pertama di Indonesia.

4 small

Jakarta, 20 Des 2017 - Hypernet dan ViBi Cloud, memperkenalkan layanan atas solusi Azure Stack yang pertama untuk dijalankan di atas platform Microsoft Hybrid Cloud. Dengan solusi Azure Stack, perusahaan dapat menentukan mana data yang boleh disimpan di awan (public), dan mana yang harus dijaga privasinya sehingga harus disimpan secara internal (private). Solusi ini merupakan pilihan ideal bagi perusahaan di Indonesia yang berkewajiban untuk menjaga privasi data namun tetap mendapatkan jasa layanan dan maintenance aplikasi dari tim teknis Hypernet dan ViBiCloud selama 24 jam setiap hari.

Solusi Azure Stack juga telah mematuhi Peraturan Pemerintah No. 82 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik, yang salah satu pasalnya menyatakan bahwa Penyelenggara Sistem Elektronik untuk pelayanan publik wajib menempatkan pusat data dan pusat pemulihan bencana di wilayah Indonesia untuk kepentingan penegakan hukum, perlindungan, dan penegakan kedaulatan negara terhadap data warga negaranya.

“Hypernet Technologies memiliki komitmen untuk memberikan layanan infrastruktur IT terbaik di Cloud, menyediakan koneksi jaringan tertutup langsung menggunakan fiber optic ke Data Center Cloud Global seperti Microsoft Azure. Dengan adanya dukungan jaringan ini, peningkatan kualitas layanan dari sisi kecepatan akses dan keamanan data menjadi lebih aman dan terjamin dibandingkan jaringan internet pada umumnya,” ujar Sudianto Oei, CEO Hypernet.