The Board of Directors.

CBMO

Iman Camil.
 Chief Brand and Marketing  Officer.

Iman adalah ahli dibidang ethnography research, strategic brand management, design thinking, venture development, dan corporate restructuring. Sebelum bergabung dengan Hypernet sebagai Chief Brand and Marketing Officer, ia adalah pendiri dari Unistellar, sebuah venture development, advisory, and management company untuk berbagai lini bisnis dan secara aktif co-founding startups dan membantu entrepreneurs untuk memperkuat dan merestrukturisasi bisnis mereka dalam rangka mencapai long term financial goals dan business impact. Saat ini ia menempati posisi sebagai advisor, partner, dan independent director di berbagai perusahaan di Indonesia.

Ia merupakan salah satu co-founder dan Managing Partner dari Velocorp (dulu dikenal sebagai Systec Group), sebuah grup untuk beberapa technology startups di Indonesia. Velocorp saat ini mengelola berbagai perusahaan dari mulai e-commerce, mobile games and application, payment and loyalty, online media, hingga consumer engagement platform.

Ia dulu juga merupakan bagian dari Thinking*Room, sebuah design consultant dan Mindcode Indonesia, a global brand consultant sebagai Senior Consultant dan Director, membantu kelompok perusahaan dalam mengembangkan bisnis dengan mengintegrasikan garis layanan untuk memberikan keunggulan lebih kompetitif di pasar. Ia juga membantu studi Mindcode ke dalam budaya pemuda di Indonesia melalui penelitian etnografi yang komprehensif dengan tim penelitiannya di beberapa kota besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi difusi subkultur yang unik yang membawa dampak signifikan terhadap budaya pemuda umum di Indonesia.

Iman telah bekerja dengan perusahaan terkemuka indonesia maupun perusahaan global dari berbagai industri seperti fast moving consumer goods, properti, kesehatan, telekomunikasi, infrastruktur, makanan dan minuman, dan telah secara aktif co-founding berbagai startups di bisnis digital dan lifestyle di Indonesia.